Banyak yang Ragukan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ini Takdir

Vallesca Souisa | 13 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun lalu, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Angel Lelga (33) dan Vicky Prasetyo (33). Menyusul kemudian video akad nikah keduanya di sebuah akun gosip Instagram viral.

Melihat video itu, banyak warganet yang mendoakan namun tidak sedikit pula yang meragukan, benarkah mereka sudah menikah? Pertanyaan favorit lainnya, bagaimana Vicky akan mengimbangi gaya hidup Angel?

Kepada Bintang, Angel dan Vicky menegaskan akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari di Masjid Istiqlal, Jakarta dan resepsi pada 10 Februari di Ancol Beach City, Jakarta Utara. Beginilah takdir mempertemukan dan mengikat mereka. 

Masyarakat dibuat terkejut dengan pernikahan Angel dan Vicky, lumrah saja karena sebelumnya tak terdengar kisah kasih dua sejoli ini.

Vicky dikenal sebagai komedian yang hampir tak pernah serius bertutur kata di depan layar televisi maupun wartawan. Beberapa kali diberitakan menjalin kasih, selalu saja kandas.

Sementara Angel, aktris, penyanyi, dan pebisnis yang dikenal dengan koleksi barang-barang modenya yang fantastis, apa iya jatuh cinta dengan Vicky?

Inilah menurut Angel yang namanya takdir. Vicky dan Angel sudah lama saling kenal. Tahun demi tahun keduanya kerap bertemu di stasiun televisi saat mengisi beberapa acara.

“Mungkin kami berkenalan sekitar 4 tahun lalu. Namun kenal biasa-biasa saja, seperti kenal dengan artis-artis lainnya. Mulai intens berkomunikasi, sih 2 bulan lebih ini,” tutur Angel melalui pesan WhatsApp pada Rabu (4/1). 

Dua bulan terakhir, bintang film Susuk Pocong (2009) itu terlibat acara talk show yang dipandu Vicky, Vickynisasi, di Jak TV.

“Awalnya kami host bareng. Kemudian ada beberapa acara off-air bareng dan nyanyi juga. Kebetulan saya juga promo single baru, judulnya ‘Cantik’, di acaranya dan terlibat di beberapa bisnis proyek TV juga. Dari situlah jadi lebih mengenal masing-masing,” ungkap wanita kelahiran 1 Januari 1985 itu. 

Bertemu dan berbincang hari demi hari, kedekatan pun terjalin. Di tengah keakraban ini, tak disangka, sang pelantun “Kontroversi Hati” langsung melamar Angel. Vicky terkejut, wanita impian yang di matanya bak Barbie itu menerima lamarannya.

“Buat saya dan Vicky tidak ada kata pacaran, apalagi kami Muslim. Saya ingin menjaga ibadah saya tetap baik dan Vicky dari awal sudah menunjukkan niat baik dengan membawa keluarganya bertemu dengan keluargaku,” tegas Angel.

Keputusan Angel menerima lamaran Vicky sempat membuat teman-temannya bertanya-tanya: kok kamu mau, sih dengan Vicky?

“Iya, banyak (yang bertanya begitu), tapi saya cukup menjelaskan dengan pembuktian, takdir dan jodoh Allah yang menentukan,” ucap Angel. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait